About Me

My photo
If god has a permission, i just wanna be a prophet after muhammad. I even have an obsession tobe a god. But that dream has gone after i was born in this world.

Tuesday, October 14, 2008

pekerja proyek

DUA orang pekerja bangunan gerobak berisi peralatan tukang bangunan saat pulang usai mengerjakan perbaikan talut rencana jalan pariwisata di pantai Logending Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Jawa Tengah yang ambrol.

Di sejumlah titik talut tersebut memang sudah ambrol, meski pekerjaan itu belum selesai. Ada dugaan bahwa pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan bestek, termasuk adanya dugaan penggunakan air asin dan pelaksanaan pekerjaan pondasi tidak sesuai dengan gambar. Benarkah? ***


1 comment:

  1. Wah, proyek pemerintah di Indonesia kayaknya nda ada yg sesuai bestek Mas. Kalo swasta mungkin baru bisa. Disamping ingin untung banyak agar bisa bergaya mewah, juga utk setor sana-sini. Tiap proses pake duit, ttd pake duit, blm mau lebaran pasti minta THR, blm lagi uang aman utk preman2.
    Yg repot, tiap gagal proyek cuma pemborong yg salah. Perencana dan pengawas tidak.
    Saya pernah baca novel orang2 proyek nya Ahmad Tohari, tapi situasi pasca reformasi pun t'nyata tak berubah.
    Maaf, saya cuma komentar. Intine, sy sangat suka Blog ini. Blog Mas Ondo adalah tempat belajar, inspirator dan motivator saya. Salam kenal dr anak ndeso Mas.

    ReplyDelete

terima kasih Anda telah memberikan komentar di blog ini