About Me

My Photo
If god has a permission, i just wanna be a prophet after muhammad. I even have an obsession tobe a god. But that dream has gone after i was born in this world.

Friday, March 25, 2011

Gurami Bumbu Rujak

Gurami bumbu rujak di Hu-Hah Resto. Foto: Ondo Supriyanto
BOSAN olahan gurami yang disajikan dalam menu goreng, bakar atau asam manis. Anda sebaiknya datang ke Hu-Hah Resto di bilangan Seturan, Depok, Sleman. Berbagai menu gurami yang berfariasi ditawarkan di restoran yang berada di Jalan Melon No 2 atau sekitar 200 meter selatan Selokan Mataram itu.
    Ya, Hu-Hah Resto memiliki menu andalan Gurami dengan olahan bumbu rujak. Selain asam manis dan pedas, menu berbumbu rujak yang segar menjadi kelebihan menu di restoran milik Margaretha Melisa. Melisa, penggilan akrabnya, adalah pengusaha muda yang masih berstatus mahasiswa.
    Menu spesial bumbu rujak itu tidak hanya untuk gurami saja. Ayam maupun seafood bumbu rusak juga menjadi favorit pengunjung. Bagi maniak rasa pedas, dapat dilayani dengan pedas yang nendang. Saat dihidangkan, gurami bumbu rusak makin menggugah selera karena dilengkapi bermacam buah dalam olahan bumbu rujak.
    Itu barangkali yang membuat sajian di restoran yang buka sejak 7 Februari 2011 itu menjadi lebih segar dan nikmat sekaligus menyehatkan. Pengunjung tak perlu buah-buahan segar sebagai makanan penutup karena sudah tersaji bersama menu utama.
    Soal harga, jangan takut membuat kantong bolong. Untuk ukuran restoran yang nyaman itu, harganya sangbat terjangkau termasuk bagi para mahasiswa. Gurami bumbu rujak Rp 22.500 yang bisa dimakan oleh dua orang. Ayam bumbu rujak Rp 10.000, udang atau cumi bumbu rujak hanya dihargai Rp 12.500/porsi. Murah bukan?
    "Segmen yang kami bidik adalah keluarga dan mahasiswa serta masyarakat lain yang ingin menikmati hidangan mewah dengan harga murah," ujar Margaretha Melisa, kemarin.
   Tak hanya itu, di restoran buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB itu juga menyajikan sejumlah menu andalan lain. Yakni serba kremes untuk menu bebek, ayam, udang, cumi, dan gurami. Jika menu kremes lainnya menggunakan tepung sebagai bumbu kremes, di Hu-Hah Resto memakai bumbunya sebagai kremes. Dengan demikian, rasa bumbu kremesnya sangat kuat.
    Sedangkan untuk paket hemat, restoran ini menawarkan lima macam paket mulai harga Rp 10.000 hingga Rp 14.500. Berbagai sajian minuman seperti jahe rempah, beras kencur, gula asam dan aneka minuman panas dan dingin ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3.000. Bermacam sayuran, mie, nasi goreng, aneka sup, wader dan snack untuk melengkapi sajian di restoran.
    "Kami juga menerima layanan pesan antar di nomor 0274-6559700," imbuh Supervisor Hu-Hah Resto, Rizwar Rizz.***

No comments:

Post a Comment

terima kasih Anda telah memberikan komentar di blog ini